Partisipasi Grand Q Hotel di Hari Peduli Sampah Nasional

60DTK, Gorontalo Grand Q Hotel Gorontalo turut berpatisipasi dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. Kali ini pihak hotel turut serta pada kegiatan Grebek Sampah di Objek Wisata Tangga 2000, Minggu (21/2/2021).

“Tujuan kita adalah berpartisipasi dalam pariwisata, dan Grand Q berharap kondisinya bisa terus bersih, aman, nyaman dan seterusnya,” jelas Hotel Manager Grand Q, Purwanto Gunawan.

Ia juga berharap kegiatan ini tidak sebatas seremonial saja, melainkan harus dilakukan terus menerus. Sehingga masyarakat bisa teredukasi betapa pentingnya kebersihan lingkungan dalam menunjang destinasi wisata di Gorontalo.

Partisipasi Grand Q Hotel di Momentum Hari Peduli Sampah
Foto bersama pihak Grand Q Hotel pada Kegiatan Grebek Sampah di Objek Wisata Tangga 2000 Kota Gorontalo, Minggu (21/2/2021). Foto: Istimewa.

Sementara itu Assistant Sales Manager Grand Q Hotel Indah Manompo menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pihaknya kepada pemerintah daerah terkait dengan pengembangan pariwisata di daerah.

“Program kami ini salah satunya untuk mendukung pemerintah. Karena Pariwisata Tangga 2000 itu kebersihannya sudah tidak terjaga,” ungkap Indah.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Gorontalo, Mahasiswa Pecinta Alam Benua Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan Pramuka Saka Wanabakti. Sementara dari pihak hotel sebanyak 30 orang serta masyarakat se tempat di Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles