Atlet Peraih Medali PON Papua Bisa Menginap Tanpa Batas di Hotel Grand Q

  • Whatsapp
Direktur Operasional Hotel Grand Q, Nikson Tahir (tengah) menyerahkan hadiah voucer unlimited kepada salah satu perwakilan atlet Provinsi Gorontalo di Hotel Grand Q, Kamis (11/11/2021). (Foto: Gopos/Sari)

60DTK, Kota Gorontalo – Kontingen Provinsi Gorontalo yang berhasil mempersembahkan medali emas, perak, dan perunggu di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua mendapatkan hadiah voucer menginap unlimited dari manajemen Grand Q Hotel Gorontalo.

Dengan voucer tersebut, para atlet bisa menikmati berbagai vasilitas yang disediakan pihak Hotel Grand Q secara gratis tanpa melihat waktu tertentu. Hadiah itu akan berlaku sampai tahun 2022.

Bacaan Lainnya
Direktur Operasional Hotel Grand Q, Nikson Tahir bersama para atlet usai menyerahkan voucer, Kamis (11/11/2021). (Foto: Istimewa)

“Voucer menginap itu diberikan tanpa melihat perbedaan perolehan medali,” ujar Direktur Operasional Hotel Grand Q, Nikson Tahir usai menyerahkan hadiah kepada para atlet, Kamis (11/11/2021).

Wakil Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Maman Zakaria membeberkan, sebelumnya para atlet juga telah mendapatkan hadiah dari Hotel Aston berupa voucer menginap, makan, serta menikmati seluruh vasilitas yang ada.

Baca juga: Gorontalo Raih Emas Kedua Dari Cabang Takraw di PON Papua

Selain itu, kata Maman, bonus dari Pemerintah Provinsi Gorontalo juga sedang dalam proses. Adapun untuk Pemerintah Kabupaten/Kota, penghargaan dan apresiasi juga telah diberikan kepada para atlet peraih medali.

“Saya kira ini awal yang bagus, untuk seluruh stakeholder yang ada di Gorontalo sudah mulai perhatian. Ini yang ditunjukkan oleh Grand Q untuk atlet-atlet yang mempersembahkan prestasi bagi Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Baca juga: Gorontalo Raih Medali Emas di Cabang Takraw PON Papua

Di PON Papua beberapa waktu lalu, kontingen Provinsi Gorontalo meraih 2 medali emas dari cabang olahraga sepak takraw, 1 medali perak di cabang olahraga taekwondo, serta 2 medali perunggu di cabang olahraga muay thai dan atletik. (rls)

 

Penulis: Andrianto Sanga

Pos terkait