Pasar Dungingi di Jembatan Jodoh Terbakar Lagi!

60DTK, Gorontalo – Kebakaran kembali terjadi di Pasar Dungingi yang berada di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, kompleks Jembatan Jodoh, Selasa (25/05/2021) dini hari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.20 WITA. Saat itu, petugas pemadam kebakaran (damkar) yang menerima laporan terkait adanya kebakaran, langsung mendatangi lokasi kejadian.

Petugas damkar saat berusaha memadamkan api di Pasar Dungingi, Selasa (25/05/2021) dini hari. (Foto: Gopos.id)

Sedikitnya ada tiga unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kebakaran, di antaranya 1 unit mobil pemadam dari Kota Gorontalo dan 2 mobil pemadam dari provinsi.

expo

Baca juga: Pasar Dungingi Kompleks Jembatan Jodoh Hangus Terbakar

Api pun baru bisa dipadamkan, setelah petugas dan warga setempat berusaha memadamkan api tersebut. Beruntung, api tidak merembet sampai ke bangunan lainnya.

Hingga saat ini, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui. Namun, pihak kepolisian setempat  tengah melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Kebakaran Pasar Dungingi ini bukan kali pertama. Sebelumnya, kebakaran hebat juga terjadi di lokasi yang sama pada September 2019 lalu.

 

Sumber: Gopos.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles