Pasar Murah Dibuka, Marten Taha Minta Masyarakat Tak Main Borong

  • Whatsapp
Pasar Murah Dibuka, Marten Taha Minta Masyarakat Tak Main Borong
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat mengecek langsung bahan-bahan yang dijual di pasar tani Ramadan 2022, Rabu (27/04/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK.COM – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha meminta seluruh masyarakat yang datang berbelanja di pasar tani Ramadan yang di selenggarakan oleh Balai Karantina Pertanian Kelas II Gorontalo, agar bisa membeli sesuai kebutuhan masing-masing.

Menurutnya, memang potensi masyarakat yang datang membeli serta memborong setiap bahan-bahan yang di jual di pasar tersebut bisa saja terjadi, karena memang harga bahan di pasar tersebut berbeda dengan harga yang ada di pasar-pasar pada umumnya.

Bacaan Lainnya

“Saya pantau, harganya itu berada di bawah harga pasar pada umumnya minimal 10 sampai 20 persen di bawah harga pasar. Sehingga dalam melakukan aktivitas perbelanjaan, masyarakat di imbau agar tidak main borong, karena ini kebutuhan orang banyak,” tegas Marten, Rabu (27/04/2022).

“Pelaksanaan kegiatan pasar murah atau pasar tani Badan Karantina ini sangat membantu sekali bagi warga kami masyarakat Kota Gorontalo, sehingga tentunya saya sangat senang dan bergembira sekali,” imbuhnya.

Marten pun menjelaskan, kegiatan pasar tani ini digelar dengan tujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat setiap menjelang ataupun memasuki hari raya Idulfitri.

“Kementerian Pertanian Indonesia yang telah berinisiatif untuk menyelenggarakan pasar tani ini dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok masyarakat berupa bahan-bahan yang memang saat ini menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh warga, menghadapi akhir-akhir Ramadan dan menghadapi hari raya Idulfitri dan juga hari raya ketupat nanti,” tutupnya. (adv)

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait