Pasar Murah NKRI Peduli, Jadi Buruan Masyarakat.

  • Whatsapp
Warga timuato yang berebutan berbelanja di pasar murah. 13/12. Foto : Efendi/60dtk.com

60DTK – GORONTALO : Kegiatan Bakti Sosial  Nyata Karya Rusli Idris (NKRI) Peduli, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Prov. Gorontalo sore tadi, disambut  gembira oleh masyarakat Desa Timuato Kec. Telaga Biru, Kamis (13/12/2018).

Selain memberikan bantuan bagi anak yatim, pemerintah pun mengadakan pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau bagi mereka yang kurang mampu, alhasil hanya dengan sekejap, pasar ini pun di serbu masyarakat untuk membeli beberapa kebutuhan bagi keluarga mereka.

Bacaan Lainnya

Salah satu masyarakat Desa Timuato Kec. Telaga biru, saat di wawancarai oleh reporter 60dtk.com menyampaiakan ucapan terimakasihnya  kepada pemerintah daerah yang sampai saat ini masih peduli terhadap masyarakat seperti mereka (kurang mampu).

“Terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan kami kemudahan, seperti pasar murah dan bantuan alat-alat sekolah untuk anak kami, semoga semua kebainkanya akan di balas oleh Allah SWT” terangya dengan raut muka bahagia.

Kegiatan pasar murah  berlangsung hingga  sore hari, walau pun begitu kerumunan warga belum juga membubarkan diri, akibat hal tersebut arus jalan lalu lintas yang ada di Desa Timuato sempat mengalami kemacetan kurang lebih ada 300 meter hanya berlangsung beberapa menit saja dan setelah itu lancar kembali.(mf).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan