Patung BJ Habibie, Jadi Spot Foto Favorit Baru

  • Whatsapp
Masyarakat yang tengah asyik berfoto di patung BJ Habibie selepas salat subuh, Selasa (14/05/2019). (Foto - Effendi 60dtk.com)

60DTK-GORONTALO – Kehadiran patung BJ Habibie di Gorontalo ternyata mampu memukau setiap mata yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.

Bahkan, patung yang dibangun tepat di depan gerbang masuk Bandar Udara Djalaludin Gorontalo ini, mampu menarik masyarakat ramai untuk mengunjunginya sejak awal bulan ramadan lalu, terutama setiap selesai salat subuh.

Baca juga : Sepi Pengunjung, Wisata Pintu Langit Akan Tambah Spot Baru

Bagaimana tidak? Memang, patung yang berdiri tegak tepat di tengah bundaran Jalan Trans Sulawesi itu, sangat cocok untuk dijadikan tempat berselfi dan mengabadikan momen dengan keluarga, maupun orang – orang tersayang. Apalagi, tempat itu juga dihiasi bunga – bunga berwarna – warni.

Fatri misalnya, salah seorang pengunjung yang mengaku hampir setiap subuh dirinya menghabiskan waktu duduk dan berselfi di tempat itu.

“Dari awal ramadan sampai sekarang ke sini, ikut ramai saja sih, apalagi kalau pagi, pemandangan di sini bagus sekali,” ujarnya saat ditemui, Selasa (14/05/2019).

Tidak hanya Fatri, para pengguna jalan juga terlihat banyak yang tak mau melewatkan momen untuk sekadar berselfi dengan patung mantan Presiden Republik Indonesia ke – 3 itu. Salah satunya, Rosid, masyarakat Boalemo yang sedang dalam perjalanan mudik.

“Yah hitung – hitung lagi istrahat. Anak saya juga suka melihat patung ini. Kalau tidak, dia menangis. Dia selalu asyik saja bermain di bawah patung,” ungkap Rosid.

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Pos terkait