Peduli Orang Susah, Srikandi Brimob Ilato Gorontalo Bagikan Sembako

60DTK, Gorontalo – Suatu perbuatan yang sangat terpuji dilakukan Srikandi Ilato Brimob Polda Gorontalo. Pasalnya, para Polwan tersebut memberikan bantuan berupa sembako ke salah satu warga di Desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, dengan menggunakan biaya pribadi, Jumat (23/10/2020).

Srikandi Brimob Polda Gorontalo, Brigpol Diana Hulong menjelaskan, mereka mengumpulkan dana suka rela setiap minggunya, dari seluruh personil Brimob untuk nantinya dibelanjakan dan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami memberikannya sumbangan kepada orang orang yang sangat membutuhkan, kali ini sasaran kita adalah salah satu warga yang ada di Desa Isimu Raya Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo yaitu nenek Tahamida, kami membagikan Sembako dan juga memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama perangi dan putuskan rantai wabah virus Covid19″ungkap Brigpol Diana kepada awak media.

Baca Juga: Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Warga Yang Nongkrong Hingga Larut Malam

Ia menambahkan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan Berupa Sembako, sebagai wujud kepedulian Brimob kepada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.

Disamping itu, Kata dia, selain memberikan bantuan mereka juga memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan wabah Covid-19. Dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami buat warga. Kami lakukan dapat memberi senyuman Kepada mereka” jelasnya.

Ia juga berpesan, untuk senantiasa terus bersyukur. Menurutnya di luar sana masih banyak orang yang lebih memprihatinkan keadaannya dibandingkan dengan kondisi kita saat ini.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan