Pekan Ini, Pansus LKPJ Gubernur Gorontalo Kunjungi Sejumlah Kementerian

  • Whatsapp
Pekan Ini, Pansus LKPJ Gubernur Gorontalo Kunjungi Sejumlah Kementerian
Ketua Tim Pansus LKPJ Gubernur Gorontalo, Meyke Camaru, diwawancarai sejumlah awal media di Kantor DPRD Provinsi Gorontalo, Senin (28/03/2022). Foto: Andi/60dtk.

60DTK, Gorontalo – Pekan ini Tim Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan PertanggunJawaban (LKPJ) Gubernur Gorontalo akan mengunjungi sejumlah kementerian.

Hal ini di katakan Ketua Tim Pansus LKPJ Gubernur Gorontalo, Meyke Camaru, Senin (28/3/2020).

Bacaan Lainnya

“Minggu ini kami akan melakukan kunjungan ke Kementerian Dalam Negeri, dalam hal ini Dirjen Keuangan Daerah dan beberapa kementerian yang terkait langsung dengan program dan kegiatan Pak Gubernur,” ujar Meyke.

Meyke mengatakan, nanti pada kunjungan ini Tim Pansus akan melakukan konsultasi soal pelaksanaan program-program Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di tahun kemarin.

Ia berharap dengan kunjungan ini, akan ada poin-poin penting untuk perbaikan ke depan.

“Tentu semua itu kami lakukan supaya kami bisa memberikan rekomendasi yang optimal dan dapat ditindak lanjuti di masa-masa yang akan datang,” jelas Meyke.

Lebih lanjut, Ia juga mengungkapkan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo terkait LKPJ Gubernur Gorontalo sendiri rencananya akan dilaksanakan pada April mendatang.

“Sudah dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 11 April, hari senin. Mengenai saran-saran dari kami, itu akan kami tuangkan dalam catatan dan rekomendasi,” tandasnya. (and)

Pos terkait