Pekerjaan Jalan Rabat Beton di Hepuhulawa Dilaksanakan Tahun Ini

  • Whatsapp
Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo saat meninjau kondisi akses jalan di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (12/01/2023). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pekerjaan pembangunan jalan rabat beton di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, bakal dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo pada tahun anggaran 2023 ini.

Hal itu dipastikan setelah jajaran Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo mendatangi lokasi pekerjaan pada Kamis (12/01/2023), guna melihat langsung kondisi terkini akses jalan tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Alhamdulillah, jalan tersebut sudah akan dibuat pada tahun anggaran 2023 ini,” ungkap Anggota Komisi III, Jasin Usman Dilo.

Jasin menambahkan, jalan yang ada memang sudah sangat layak untuk diperbaiki karena memenuhi berbagai persyaratan. Selain terdapat banyak rumah penduduk, jalan ini juga tidak melewati kawasan perumahan.

“Setelah kita lihat, kondisi jalan ini memenuhi persyaratan untuk diperbaiki. Persyaratan utamanya itu, jalan tidak melalui perumahan, di sini juga masih ada rumah-rumah penduduk, dan kondisi jalannya masih tanah,” tandasnya.

Pembangunan jalan rabat beton itu sendiri merupakan aspirasi masyarakat setempat kepada pemerintah daerah yang disampaikan melalui Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait