Pekerjaan Lanjutan GORR Diharapkan Selesai Juni 2022

  • Whatsapp
Tima Pansus LKPJ Gubernur Gorontalo saat meninjau jalan GORR yang melintasi Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/03/2022). (Foto: Humas DPRD Provinsi Gorontalo)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Pekerjaan lanjutan segmen I dan II jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR) kurang lebih sepanjang 1,8 kilometer diharapkan selesai pada bulan Juni mendatang.

Harapan dari para Anggota DPRD Provinsi Gorontalo itu diungkapkan Meyke Camaru saat tim Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Gorontalo melakukan monitoring jalan luar Gorontalo, Rabu (23/03/2022).

Bacaan Lainnya

“Pada tahun ini ada penyelesaian pekerjaan kurang lebih sepanjang 1,8 kilometer, insyaallah selesai pada bulan Juni,” harap Ketua Tim Pansus tersebut.

Untuk itu, kata Meyke, pihaknya sangat berharap proses lanjutan pekerjaan GORR ini dapat berjalan maksimal dan tidak lagi muncul hambatan-hambatan tertentu yang dapat mengganggu aktifitas pekerjaan.

“Sejauh ini hambatan belum ada. Yang ada itu hanya pada proses pembebasan lahannya dan itu sidah selesai. Jadi secara teknis dan masyarakat itu tidak ada lagi,” pungkas Meyke. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait