Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda di Gorut Akan Pakai Prokes Ketat

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara Ditargetkan 60 Persen Akhir September
Bupati Gorut, Indra Yasin. (Foto: dok. 60dtk)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menegaskan bahwa pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Jadi pelaksanaan upacara nanti saya tegaskan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegas Indra, Kamis (21/10/2021).

Bacaan Lainnya
Vaksinasi Covid-19 di Gorontalo Utara Ditargetkan 60 Persen Akhir September
Bupati Gorut, Indra Yasin. (Foto: dok. 60dtk)

Walaupun Gorontalo Utara sudah berstatus zona hijau, sambung Indra, dirinya tetap tidak akan lengah dengan capaian tersebut dan selalu mengutamakan pencegahan agar tidak terjadi lagi klatser baru penyebaran covid-19.

Baca juga: Pemkab Gorut Siapkan Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda

“Meski daerah kita sudah berada di zona hijau dan PPKM level 1, tetap kita tidak boleh lengah, saya tidak ingin terjadi lagi klatser-klatser baru, yang hal itu akan membuat daerah kita kembali ke zona merah,” jelasnya.

Sementara itu, pada pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda nanti, orang nomor satu di Gorontalo Utara itu meminta dukungan dari seluruh pihak, terutama bagi seluruh penerus bangsa ke depan.

“Untuk peserta, kita harus melibatkan generasi muda siswa SMP dan SMA ditambah dengan organisasi kepemudaan baik karang taruna, KNPI, mahasiswa, termasuk organisasi lainnya, dan Korpri,” tukas Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait