Pemda Pohuwato Bakal Resmikan TP2DD, Gaji ASN Dibayar Nontunai

  • Whatsapp
Wabup Pohuwato bersama Staf Bang Indonesia Cabang Gorontalo setelah pembahasan peresmian TP2DD di Pohuwato, Sabtu (16/10/2021).

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa didampingi Kepala Bagian Pembangunan merima kunjungan dari Bank Indonesia (BI) Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), Jumat (15/10/2021).

Adapun maksud kunjungan Pimpinan BI itu adalah untuk membahas TP2DD khususnya di Kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya
Wabup Pohuwato bersama Staf Bang Indonesia Cabang Gorontalo setelah pembahasan peresmian TP2DD di Pohuwato, Sabtu (16/10/2021).

Mewakili pemerintah daerah, Suharsi pun menyambut baik terkait dengan rencana peresmian digitalisasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato.

“Untuk daerah kami Pohuwato khusus untuk transaksi pembayaran seperti gaji ASN sudah nontunai, saya sangat menyambut baik terkait dengan digitalisasi yang akan diterapkan, tentunya ini akan meminimalisasi kebocoran dan memudahkan untuk pembayaran seperti retribusi dan lain-lain,” terang Suharsi.

Ke depannya, kata Suharsi, dirinya dan jajaran pemerintah daerah akan memaksimalkan program ini sehingga semua bentuk transaksi nanti bisa lebih mudah dilakukan.

“Insyaallah ke depan akan dilaunching penerapan tentang digitalisasi untuk mempermudah proses transaksi keuangan di Pohuwato,” tutup Suharsi. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait