Pemerintah Kota Gorontalo Susun Rencana Pembelajaran Tatap Muka

60DTK, Kota Gorontalo – Virus Corona masih ada dan dinyatakan berbahaya bagi kesehatan manusia. Berbagai larangan pun terus dilakukan oleh pemerintah daerah, termasuk pembelajaran tatap muka, yang sejak tahun 2020 lalu sudah diterapkan.

Namun karena berbagai pertimbangan, pemerintah daerah sudah mulai mencanangkan pembelajaran tatap muka, termasuk Pemerintah Kota Gorontalo.

Pemerintah Kota Gorontalo Susun Rencana Pembelajaran Tatap Muka
Ilustrasi (Design: Siti Latifa 60DTK)

“Kami sudah menyusun rencana kebijakan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Karena dari evaluasi yang ada, bahwa satu-satunya daerah yang belum melaksanakan tatap muka di Provinsi Gorontalo ini adalah kota Gorontalo,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

expo

Baca Juga: Vaksinasi di Kota Gorontalo Capai 66 Ribu Lebih

Sehingganya, atas pertimbangan tersebut, dan mengingat pembelajaran tatap muka lebih efektif, maka pemerintah kota bersama forkopimda berembuk, dan telah melahirkan beberapa poin penting, agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan dengan baik.

“Kami sudah menyusun, kami sudah kirimkan juga ke dinas provinsi Gorontalo untuk memperoleh masukan-masukan, dengan tentunya menerapkan berbagai kebijakan terkait baik dari surat keputusan bersama menteri agama, menteri pendidikan, dan Menteri Dalam Negeri, maupun Imendagri yang terakhir,” jelasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles