Pemilik Asik Berketupat, Rumah di Marisa ini Dilahap si Jago Merah

60DTK-GORONTALO – Tuan rumah pergi merayakan hari raya ketupat, salah satu rumah di kompleks Lapangan Bongo, Desa Botubilotahu, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, hangus terbakar saat waktu salat Magrib, Rabu (12/6/2019).

Terinformasi, rumah bercat hijau tersebut adalah milik Sander Dahlan. Dan memang saat kejadian, Sander sedang tidak berada di rumah, namun tengah ikut memeriahkan hari raya ketupat di luar rumah.

Baca juga : Kebakaran Di Bongoime Habiskan Setengah Hektar Perkebunan Sagu

Menurut salah seorang saksi mata, Azak (34), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.12 WITA. Ia mengaku melihat api sudah membesar dan menjalar ke seluruh ruangan rumah beton itu. Melihat hal itu, warga sekitar yang sedang merayakan hari raya ketupat pun langsung berusaha memadamkan api.

Dengan sigap setelah dihubungi, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pohuwato, dibantu warga sekitar pun berusaha memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah lainnya. Mengingat, rumah tersebut berada di lokasi padat penduduk.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut. Beberapa warga setempat menduga akibat hubungan pendek arus listrik, alias korslet. Listrik di sekitar lokasi kejadian pun hingga saat ini masih padam total. (rds/rls)

 

 

Sumber : Hulondalo.id

Comments are closed.