Pemkab Bone Bolango Keluarkan Surat Edaran Pembelajaran Daring

  • Whatsapp
Surat Edaran Bupati Bone Bolango.

60DTK, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango mengeluarkan Surat Edaran bernomor: 900/DIKBUD-BB/293/III/2022 tentang Pedoman Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) di jenjang KB, TK, SD, SMP, SPNF-SKB, Paket A, B, dan C selama pandemi covid-19.

Pembelajaran daring di lingkungan Kabupaten Bone Bolango akan dimulai tanggal 4 sampai 18 Maret 2022. Pelaksanaan pembelajaran daring di masa pandemi covid-19 berdasarkan keputusan bersama oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama, Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Dalam Negeri tentang penyelenggaraan pembelajaran di masa pandami covid-19, mengacu pada kelender pendidikan tahun pelajaran 2021–2022.

Bacaan Lainnya

Surat edaran ini juga menjelaskan tentang kewajiban para pendidik dan tenaga kependidikan yang harus hadir sesuai dengan jam kerja. Bahkan satuan tugas covid-19 yang telah dibentuk oleh satuan pendidikan memiliki tanggung jawab melaksanakan, memantau, dan mengevaluasi protokol penyelenggara pembelajaran daring.

Terakhir dalam surat edaran itu dikatakan, pembelajaran tatap muka terbatas akan dilaksanakan kembali jika daerah/sekolah sudah ditetapkan menjadi zona aman covid-19. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Pos terkait