Pemkab Gorut Terima 400 Paket Sembako Dari Bank SulutGo

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) kembali menerima sembako dari Bank SulutGo Cabang Gorontalo Utara, sebanyak 400 paket, untuk disalurkan ke masyarakat.

Bupati Gorut, Indra Yasin menuturkan, bantuan tersebut akan dikhususkan kepada masyarakat Gorut yang terdampak pandemi Covid-19 sejauh ini.

Baca juga: Hingga Kini Masih Banyak Warga Gorut Yang Gelar Salat Berjamaah

“Maka hari ini ada 400 paket, yang kita tujukan untuk masyarakat umum yang terkena dampak Covid-19,” ungkapnya.

Indra juga membeberkan, sebelumnya, pihak Bank SulutGo juga sudah pernah bekerja sama dengan Pemkab Gorut untuk memberikan bantuan yang sama terhadap para pensiunan yang ada di Gorut.

Baca juga: Tak Taat Aturan PSBB, Warga Gorut Harus Siap Berurusan Dengan TNI/Polri

“Yang sebelumnya kita juga sudah memberikan bantuan untuk para pensiunan dan juga bantuan dari Bank SulutGo,” lanjut Indra.

Terkait hal itu, Ia pun mengucapkan terimah kasih kepada pihak Bank SulutGo atas kepeduliannya terhadap situasi yang sedang dihadapi masyarakat, dan berharap hal itu bisa diikuti oleh pihak bank lain.

Baca juga: Pemkab Gorut Mulai Berlakukan PSBB

“Pemerintah daerah memberikan respons baik kepada bank SulutGo yang begitu peduli atas dampak Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat, dan saya berharap bank yang lain juga begitu. Mengikuti jejak apa yang dilakukan oleh Bank SulutGo,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Comments are closed.