Pemkab Gorut Terus Jaga Sinergitas Dengan TNI

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka, Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh yang berkunjung ke Kodim 1314 Gorontalo Utara, Kamis (13/01/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin membeberkan bahwa kedatangan Panglima Daerah (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh ke Gorontalo Utara tidak lain adalah salah satu bentuk silaturahmi untuk lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan TNI AD.

Hal itu Ia sampaika saat diwawancarai awak media usai mendampingi Pangdam XIII/Merdeka melakukan kunjungan ke Batalyon Infanteri 715/Raider Motuilato, Kamis (13/01/2022).

Bacaan Lainnya

“Kedatangan Pangdam ke Gorontalo Utara tidak lain adalah wujud silaturahmi, untuk bagaimana sinergitas antara pemerintah dan TNI AD bisa lebih semakin kuat,” ucap Indra.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat diwawancarai awak media, Kamis (13/01/2022). (Foto: Usman 60dtk)

Ia pun mengatakan, sinergitas tersebut dibuktikan melalui kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di setiap wilayah, termasuk Gorontalo Utara.

“Mereka sangat membantu pemerintah dalam berbagai hal, tidak hanya pembangunan saja, tetapi juga keamanan serta ketenteraman bagi seluruh masyarakat,” tambahnya.

Ia pun berharap, ke depannya hubungan antara Pemerintah Daerah dan TNI AD selalu kokoh, sehingga mampu membawa daerah ini maju dan berkembang.

“Harapannya, sinergitas ini terus kuat, agar satu sama lain bisa saling membantu dalam memajukan daerah ke depannya menjadi lebih baik,” tukas Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait