Pemkot Gorontalo Kebagian 2134 Paket Bahan Pokok Dari Pemprov

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono di Kantor Camat Kota Tengah, Kamis (14/10/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo kebagian 2134 paket bahan pokok bantuan langsung pangan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Paket tersebut diberikan di dua kecamatan, 1291 paket di Kota Selatan, dan 843 paket di Kota Tengah.

Bacaan Lainnya
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat diwawancarai awak media. (Foto: Hendra 60dtk)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah menambahkan cakupan bantuan sosial yang dari Pemerintah Pusat, pemerintah kabupaten/kota pada warga yang terdampak pandemi covid-19,” ungkap Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat diwawancarai awak media usai kegiatan penyerahan bantuan NKRI peduli, di Kantor Camat Kota Tengah, Kamis (14/10/2021).

Ia juga mengatakan, bukan hanya bantuan bahan pokok yang diterima, tapi Pemerintah Provinsi juga memberikan enam motor ber-coolbox kepada masyarakat kota yang bekerja sebagai pedagang ikan keliling.

“Saya detailnya kurang tahu persis, tapi bantuan baksos NKRI ini sudah berjalan di tujuh kecamatan, salah satunya di Kota Selatan dan Kota Tengah. Dan itu masyarakat kita merasa terbantu, dan meringankan beban akibat terdampak covid-19,” jelasnya.

“Yang kita tahu sekarang situasinya dan kondisi tentu kami pemerintah kota mengucapkan terima kasih atas atensinya, perhatian khusus pada masyarakat Kota Gorontalo,”pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait