Pemkot Gorontalo Luncurkan Film Pendek “2020 Banjir dan Pandemi”

60DTK, Kota Gorontalo –  Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo merangkum semua peristiwa penting selama tahun 2020 dalam sebuah film pendek dengan judul “2020 Banjir dan Pandemi”. Kabarnya Film pendek tersebut akan ditayangkan pada tanggal 31 Desember 2020.

Film pendek tersebut menceritakan kisah penting dihadapi Pemkot dalam menjalankan roda Pemerintahan. Yakni diantaranya, dua bencana non alam Covid-19 dan bencana banjir bandang.

“Dalam video pendek itu, akan ditampilkan apa saja strategi dan upaya Pemerintah Kota Gorontalo dalam mengangani dua musibah datang bersamaan” ungkap Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Gorontalo Daud Panigoro, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga: Catat, Ini Titik-titik di Kota Gorontalo yang Ada Internet Gratis

Pembuatan film pendek ini, diharapkan dapat memberikan satu motivasi dalam membangun dan menata Kota Gorontalo di masa yang akan datang.

“Acaranya akan kita gelar secara virtual, kurang lebih 1000 peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti agenda peluncuran film tersebut. Kami juga akan menyiarkannya secara live di Mimoza TV, dan Fan Page Facebook dengan akun Humas Kota Gorontalo” jelasnya.

Baca Juga: Perhatian! ASN Kota Gorontalo Dilarang Keluar Daerah Selama Libur Nataru

Sementara itu, Wali Kota Gorontalo Marten Taha menghimbau kepada seluruh ASN dan TPKD dilingkungan Pemerintah Kota dapat mengikuti dan menonton bersama dalam peluncuran film tersebut.

“Tahun 2020 adalah tahun yang tidak mudah bagi kami di Pemerintah Kota Gorontalo. Belum ada sejarah pandemi yang pernah memukul Kota Gorontalo selama 100 tahun terakhir ini. Bencana ini ditambah lagi dengan banjir selama berkali-kali. terberat Tapi berkat kolaborasi seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo dan partisipasi seluruh masyarakat,” ungkap Marten.

“Dua bencana yang dihadapi tersebut menjadi tidak seberat yang dibayangkan. Kita mesti berdoa dan terus berupaya semoga di tahun mendatang Kota Gorontalo akan pulih, kesehatan segera meningkat, ekonomi bangkit, sehingga masyarakat lebih sejahtera” lanjutnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles