Pemkot Gorontalo Minta Mahasiswa Hindu Dharma Berkontribusi Bangun Bangsa dan Negara

60DTK, Gorontalo – Organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KHMDI) Gorontalo, diminta mampu berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara, dengan memilih pemimpin berkualitas.

Wali Kota Gorontalo, diwakili Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat (Setda) Kota Gorontalo, Matris Lukum mengatakan, organisasi ini kepengurusannya dituntut mampu beregenerasi, berkontribusi dalam urusan kemaslahatan umat.

“Jadi bagaimana ini organisasi ini dapat beregenerasi dan bisa berpartisipasi kemaslahatan umat bagi teman-teman mahasiswa,” ungkap Matris dalam sambutannya pada kegiatan Sabha V PC KHMDI Gorontalo, di Aula Kantor Wali Kota, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga: Tancap Nikah Antarkan Pemkot Gorontalo Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik

KHMDI Gorontalo harus memberi kesempatan kepada semua kader untuk ikut serta dalam pembangunan. Pemerintah Kota Gorontalo berpandangan, KHMDI mampu melaksanakan amanah perjuangan bangsa, membangun daerah lebih baik.

“Sehingga kelihatan apa  yang menjadi partisipasi dan keikutsertaan adik-adik dalam membangun Bangsa dan Negara melalui peran anda sebagai mahasiswa,” jelasnya.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Semakin Sedikit, Pemkot Gorontalo Imbau Warga Jangan Lengah

Selain itu, Ia juga berpesan agar mahasiswa yang tergabung pada organisasi tidak membuang-buang waktu dengan hal yang tidak berguna atau kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles