Pemkot Gorontalo Target Juara Umum STQH Tingkat Provinsi

60DTK, Kota Gorontalo –  Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Training Center peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH), di Ballroom Hotel Amaris, Selasa (1/6/2021). Pelatihan bertujuan memberikan pembinaan dan pelatihan kepada peserta dalam mengikuti STQH di tingkat Provinsi Gorontalo.

Training Center atau pemusatan latihan merupakan proses pembinaan dan latihan secara Qontinue guna mempersiapkan para mengikuti perhelatan STQH. Sehingga STQH nanti di tingkat provinsi Gorontalo benar-benar siap tampil dengan kemampuan yang sudah dibekali oleh pelatih selama mengikuti Training Center” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat membuka kegiatan.

Pemkot Gorontalo Target Juara Umum STQH Tingkat Provinsi
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha Memberikan Sambutan Sekaligus Membuka Training Center peSerta STQH Utusan Kafilah Kota Gorontalo, Selasa (1/6/2021). Foto: Hendra 60DTK

Menurutnya, Kafila Kota Gorontalo selalu memperoleh predikat sebagai juara umum dalam setiap event STQH maupun MTQ. Beberapa prestasi Gemilang diraih oleh Kafilah kota Gorontalo yaitu perhelatan tingkat provinsi Gorontalo pada tahun 2017 dan 2019.

expo

Selain itu juga pada event MTQ tingkat provinsi Gorontalo tahun 2018 dan 2020 Kota Gorontalo kembali meraih predikat sebagai juara umum. Sehingga akan dipertahankan oleh pemerintah kota, melalui pemberian training center tersebut.

“Walaupun sudah menorehkan berbagai prestasi yang terbaik sebagai juara umum di tahun-tahun kemarin, jangan dulu berpuas diri dengan prestasi yang diraih. Tetapi jadikan prestasi yang sudah di dapat dijadikan sebagai semangat dan motivasi dalam menyusun strategi atau program dan melakukan pembinaan berkelanjutan,” tegasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles