Pengerjaan Dermaga Kapal Ikan di PPI Tilamuta Rampung

  • Whatsapp
Pengerjaan Dermaga Kapal di PPI Tilamuta Rampung
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (topi hitam) meninjau hasil pengerjaan dermaga kapal ikan di PPI Tilamuta dan sejumlah fasilitas pendukung, Senin (7/2/2022). Foto: Salman.

60DTK, Gorontalo – Pengerjaan Dermaga Kapal Ikan dan sejumlah fasilitas lainnya di Pelabuhan Perikanan (PPI) di Tilamuta Kabupaten Boalemo telah rampung.

Saat meninjau hasil pengerjaan tersebut, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengaku puas dengan hasilnya. Selain selesai tepat waktu, kualitas pekerjaan juga dinilai baik.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Alhamdulillah pekerjaannya tepat waktu, hasilnya cukup bagus. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh nelayan,” ujar Rusli, Senin (7/2/2022).

Pada tahun kemarin, pelabuhan perikanan ini mendapat tidak sedikit kucuran dana untuk perbaikan fasilitasnya. Adapun fasilitas-fasilitas tersebut yakni air bersih, rehabilitas tempat pemasaran ikan, jaringan dan instalasi listrik.

“Saya harapkan ke depan, nelayan tetap diperhatikan agar memiliki pendapatan yang cukup bagus dengan memperhatikan fasilitas pelabuhan perikanan,” tukas Rusli Habibie. (ksm)

Pos terkait