Penyaluran BLT di Gorontalo Utara Sudah Sampai Tahap III

  • Whatsapp
BLT Tahap III
Sekertaris Daerah, Ridwan Yasin (kanan ke dua) Salurkan BLT Tahap III di Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Sabtu (27/06/2020). Foto: Humas

60DTK, Gorontalo Utara – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kabupaten Gorontalo Utara sudah sampai pada tahap III. Ini sangat membanggakan, karena di masa pandemi, BLT menjadi hal yang paling ditunggu masyarakat.

Penyaluran BLT di Gorontalo Utara Sudah Sampai Tahap III tersebut ditegaskan Sekertaris Daerah, Ridwan Yasin, usai menyalurkan bantuan tersebut ke 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Sabtu (27/06/2020).

Bacaan Lainnya

“BLT tahap III pertama kali untuk Kecamatan Tomilito, itu tepatnya di Desa Bubode,” ungkap Ridwan Yasin.

Baca Juga: Santunan Duka Hangus, Ridwan Yasin Bantu Pakai Dana Pribadi

Tidak hanya itu, dirinya juga turut bersyukur, karena proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai sampai ke tahap III ini, berjalan dengan baik.

“Tidak terasa sudah pada tahap III,  dengan begitu lagi-lagi kami menyampaikan kepada masyarakat, agar bantuan ini digunakan sebaik mungkin,” jelasnya.

Baca Juga: Ridwan Yasin: Mutu Pendidikan Jenjang TK-PAUD Harus Maksimal

Ia pun berharap, bantuan yang diperuntukan kepada masyarakat khususnya terdampak Covid ini, bisa membantu kebutuhan sehari-hari.

“Untuk bantuan yang diberikan, kiranya bisa mengurangi beban dari masyarakat pada saat pandemi Covid saat ini,” pungkasnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait