Perdana, Puluhan P3K Resmi Bekerja di Bone Bolango

60DTK, Bone Bolango – 61 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan penyuluhan pertanian, secara resmi mulai bekerja di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol). Kehadiran P3K di daerah berjulukan ‘Bermartabat’ itu, merupakan perdana semasa kepemimpinan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou.

Kepada P3K ini, Hamim meyakinkan, bahwa tak ada beda antara PNS dan P3K, namun kebijakan penerimaannya bisa berganti-ganti seiring dengan bergantinya pemerintahan.

Perdana, Puluhan P3K Mulai Bekerja di Bone Bolango
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Menyaksikan Pegawai dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemkab Bone Bolango Saat Menandatangani Perjanjian Kerja, di Gedung PGRI Bonebol, Senin (15/02/2020). Foto: Desy 60DTK

“Pemerintahan ini kan dinamis. Berganti penguasa, cara dan kebijakannya pun bisa berubah dan kami di daerah terima-terima saja. Jadi kalian (P3K) ini tidak usah merasa minder karena kalian kerjanya sama dengan ASN,” tutur Hamim Pou, saat melantik 61 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, di lingkungan Pemkab Bone Bolango, berlangsung di gedung PGRI Bonebol, Senin (15/02/2020).

Bupati Bone Bolango minta, kinerja P3K harus lebih baik dari PNS, menjalankan dengan baik segala perintah yang diamanatkan. Selain itu, tidak bermalas-malasan meskipun saat ini masih pandemi Covid-19.

Baca Juga: Segera Akhiri Masa Jabatan, Hamim Pou Apresiasi Kinerja OPD

“Sehingga saya mengucapkan selamat bekerja untuk kalian (P3K) dan ini patut kalian syukuri,” jelasnya.

di Kabupaten Bone Bolango sendiri, tenaga dan pikiran P3K sangat dibutuhkan, karena diakui Bone Bolango masih kekurangan guru, tenaga kesehatan dan penyuluhan pertanian.

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles