Peringatan HKG jadi Momentum Terakhir Idah Syahidah Jabat Ketua TP PKK

  • Whatsapp
Peringatan HKG jadi Momentum Terakhir Idah Syahidah Jabat Ketua TP PKK
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah menyampaikan pidatonya pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Provinsi Gorontalo, Jumat (4/3/2022). Foto: Nova.

60DTK, Gorontalo – Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tahun 2022 menjadi momentum terakhir Idah Syahidah menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo.

Dalam pidatonya, ia bersama Wakil Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Nurinda Rahim memohon maaf jika selama menjabat ada kekurangan-kekurangan.

Bacaan Lainnya

“Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus TP PKK yang selama ini sudah semaksimal mungkin memberdayakan masyarakat Gorontalo,” ujar Idah.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini sudah mendukung penuh kegiatan PKK semasa kepemimpinannya.

“Ini bukanlah akhir dari segalanya, tetapi banyak program yang bisa lakukan bersama. Kami siap membantu dan memajukan perempuan-perempuan Gorontalo,” tambah Idah.

Peringatan HKG PKK kali ini menjadi sangat istimewa karena merupakan peringatan tahun emas gerakan PKK di seluruh Indonesia. sepanjang 50 tahun gerakan PKK, tentu banyak hal yang telah dilakukan.

Idah mengungkapkan perjalanan PKK selama ini bisa menjadi pembelajaran untuk semua anggota pengurus baik provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga tingkat desa.

Sehingga ia berharap, momentum HKG menjadi semangat pembaharuan PKK dalam mengembangkan daya kreasi dan kreatifitas pemberdayaan keluarga dalam arti luas.

“Kemeriahan dan rasa syukur memperingati HKG PKK haruslah menimbulkan gelora dan membawa semangat dan energi baru setiap langkah PKK,” imbuh Idah.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Wakil Ketua TP PKK dr. Nurinda Rahim, Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo dan Kabupten/Kota. Kecamatan serta Kelurahan/Desa. (ksm)

Pos terkait