Peringati Maulid Nabi 1444 H, Ini Harapan Sofyan Puhi

  • Whatsapp
Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi (tengah) saat menghadiri doa peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. 1444 Hijriah yang berlangsung di Masjid Besar Baitul Ridla, Desa Luwoo, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (8/10/2022). (Foto: Humas Deprov Gorontalo)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi berharap peringatan Maulid (Hari Lahir) Nabi Muhammad saw. di tahun 2022 ini bisa mendorong seluruh umat Islam, khususnya yang ada di Gorontalo, dapat meningkatkan ketakwaan serta rasa cinta kepada Rasulullah.

Harapan tersebut Ia utarakan setelah menghadiri kegiatan doa bersama peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad saw. 1444 Hijriah yang berlangsung di Masjid Besar Baitul Ridla, Desa Luwoo, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (8/10/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Insyaallah dengan momentum maulid ini dapat meningkatkan ketakwaan dan rasa cinta kita kepada Rasulullah saw.,” ujar Sofyan.

Selain meningkatkan ketakwaan dan rasa cinta, Ia juga berharap momen Maulid Nabi Muhammad saw. kali ini dapat menjaga dan memperkuat ukhuwah islamiyah alias tali persaudaraan antara umat Islam di Provinsi Gorontalo.

“Lebih utama lagi menjaga ukhuwah islamiyah supaya dalam proses pembangunan ke depan kita bisa aman, tenang, dan selalu bersama-sama dengan pemerintah daerah,” tambahnya.

Lebih jauh, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah berinisiasi sekaligus berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan doa peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. 1444 Hijriah di Masjid Baitul Ridla.

“Pelaksanaan kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh masyarakat di sekitar Masjid ini. Tadi dihadiri Wakil Bupati Gorontalo dan Ketua Majelis Rasulullah, alhamdulillah berjalan lancar,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait