Pertama Kali Merampok, Tono Langsung Membunuh Korbannya

60DTK – Hukum : Pelaku pembunuhan sadis di Jl Panjaitan Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo inisial K alias Tono mengaku kepada polisi baru pertama kali melakukan perampokan.

Aksinya itu didasari karena terbelit hutang Rp 15 Juta dan persiapan menikah. Saat melakukan aksinya di rumah Yohannes Pangkong, Tono mengaku hanya ingin merampok. Tetapi karena kepergok pemilih rumah, sehingga dia panik dan melukai penghuni rumah hingga 2 orang meninggal dunia.

BACA JUGA : Pelaku Pembunuhan Sadis Di Panjaitan, Diduga Tetangga Korban

“Ini pertama kalinya dia merampok” kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja ketika menjawab pertanyaan wartawan pada Konferensi Pers di Mapolres Gorontalo Kota, Sabtu (23/3/2019)

BACA JUGA : Polisi Memastikan Motif Pelaku Pembunuhan Sadis Di Panjaitan Adalah Merampok

Kapolres menjelaskan, pelaku sebelumnya memang pernah terlibat masalah hukum yaitu narkoba. Sebelumnya keseharian pelaku adalah sebagai tukang kunci yang mangkal di depan rumah korban di Jl Panjaitan Kota Gorontalo.

Meskipun pihak kepolisian sudah memperoleh sejumlah keterangan dari pelaku, tetapi masih akan dilakukan pendalaman lagi terhadap kasus ini dengan melakukan interogasi kepada pelaku.(rds)

Penulis : Leo Pateda

Editor : Fry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles