Polisi Memastikan Motif Pelaku Pembunuhan Sadis di Panjaitan adalah Merampok

60DTKHukum : Pelaku pembunuhan sadis keluarga Yohannes Pangkong di Jl Panjaitan Kota Gorontalo saat ini telah berada di ruang tahanan Polres Gorontalo Kota.

Setelah pelaku tiba di Mapolres Gorontalo Kota, Kapolres bersama jajaran langsung melakukan konferensi pers dengan menghadirkan pelaku, Sabtu (23/3/2019)

Pada konferensi pers itu banyak fakta yang terungkap yang sebelumnya masih bersifat dugaan di masyarakat. Diantaranya adalah motiv pelaku.

BACA JUGA : Berhasil Dibekuk, Pelaku Perampokan Maut Di Jl Panjaitan Terbelit Hutang

Kapolres memastikan motif pelaku adalah murni perampokan. Terkait dengan pembunuhan itu, karena pelaku panik setelah kepergok penghuni rumah.

“Murni perampokan, pisau yg digunakan itu diambil dari atas kulkas. Dia panik karena ketahuan oleh penghuni rumah” tegas Kapolres AKBP Robin Lumban Raja

Perampokan ini juga pertama kali dilakukan oleh pelaku. Dirinya nekat mencuri karena terbelit hutang sebesar Rp. 15 Juta, serta pengen menikah.

BACA JUGA :: Pelaku Pembunuhan Sadis Di Panjaitan, Diduga Tetangga Korban

Pada Konferensi Pers itu, Kapolres juga memastikan pelaku berinisial K itu pekerjaannya sebagai tukang kunci yang membuka jasanya di depan rumah korban.

Kapolres juga memastikan pelaku hanya satu orang. Pernyataan kapolres itu menepis dugaan di masyarakat yang menyebut pelaku 4 orang.

Pihak kepolisian juga masih akan melakukan pendalaman lagi terhadap kasus ini dengan melakukan interogasi kepada pelaku.(rds)

Penulis : Leo Pateda
Editor : Fry

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles