Pilkada 2020, Nelson ‘Mahal’ dan Sulit Ditumbangkan

60DTK-GORONTALO – Keberhasilan Nelson Pomalingo merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, tidak hanya menambah amunisinya di Pilkada 2020 mendatang, tapi juga mulai membuat lawan politiknya ciut.

Di Pilkada 2020 mendatang. Nelson diprediksi akan jadi mahal dan sulit ditumbangkan. Bahkan kini ia sudah jadi rebutan berbagai partai politik, kecuali NasDem.

Baca juga : Menanggapi Keluhan Masyarakat, Nelson Segera Evaluasi Lurah Bolihuangga

Berbagai tawaran untuk menjalin koalisi pun terus mengalir. Ada yang menawarkan cuma – cuma tanpa syarat, ada pula yang menawarkan figur wakil bupati.

“Iyaa itu versi mereka,” jawab Nelson ke awak media saat dimintai tanggapan.

Meski begitu, beberapa pengamat menuturkan, meski berada di atas angin, Nelson tetap jangan gegabah. Namun Ia tetap diharapkan dapat memilih figur pendamping yang tidak hanya sebagai pelengkap, tapi juga benar – benar mampu ikut mendongkrak elektabilitas.

Baca juga : Nelson Inginkan Limboto Jadi Kiblat Wisata Dan Budaya Di Gorontalo

Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan karena saat ini, sejumlah figur ternama dikabarkan akan maju berhadapan dengan Nelson. Seperti Rustam Akili, Rahmiyati Jahya, Sopyan Pohi, Arifin Djakani, Hamid Kuna, bahkan Fadli Hasan, mantan wakil bupati.

Selain itu, para pemilih cerdas juga patut diwaspadai. Karena saat ini mereka tak lagi melihat partai atau siapa yang akan menjadi pasangan Nelson, tapi lebih akan fokus melihat keberhasilan Nelson melaksanakan program kerjanya di pemerintahan saat ini. Hal ini akan menjadi tolok ukur penting. (rds/rls)

 

 

Sumber : Hulondalo.id

QR Code

Comments are closed.