Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2021, Marten Berpesan Maksimal Bekerja

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2021
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Memimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2021, di Aula Kantor Wali Kota, Senin (4/1/2020). Foto: Istimewa

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo menggelar apel kerja perdana Tahun 2021 di lingkungan Pemerintan Kota yang diikuti seluruh pegawai, di Aula Kantor Wali Kota, Senin (4/1/2021).

Apel yang dilaksanakan secara virtual tersebut, digelar sebagai langkah awal untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Kota pada tahun 2020 lalu.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Hari ini Senin 4 Januari 2021, kita hadir bersama kembali dalam rangka pelaksanaan apel kerja di lingkungan pemerintahan Kota Gorontalo tahun 2021. Dimana merupakan wujud kesiapan kita dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan pada lembaran tahun yang baru,” ucap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat sambutan apel kerja.

Baca Juga: Ada Pengangkatan CPNS Tahun Ini, Ayo Siapkan Dokumen Pendaftaran Dari Sekarang

“Juga sebagai wahana dalam mengevaluasi terhadap kinerja yang sudah dilaksanakan pada tahun sebelumnya,” lanjutnya.

Sehingganya, kinerja pada tahun sebelumnya yang belum dilaksanakan secara maksimal, itu dapat dimaksimalkan pada Tahun 2021.

“Sekaligus menetapkan langkah ke depan untuk mengoptimalkan program kerja yang belum berjalan secara maksimal,” jelasnya. (adv)

Pos terkait