Pjs Bupati Gorontalo Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pada Pilkada 2020

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menggelar rapat pimpinan, Senin (28/09/2020). Kegiatan yang berlangsung di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo ini dipimpin oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Gorontalo Mitran Tuna, dan dihadiri oleh Sekda Hadijah U. Tayeb, serta pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

Melalui rapat tersebut, Pjs Bupati Gorontalo mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun tenaga kontrak yang ada di lingkungan Pemkab Gorontalo, untuk menjaga netralitas terhadap seluruh Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Dari enam poin tugas dan wewenang yang diberikan oleh Mendagri kepada saya, ada tiga hal yang sangat strategis, salah satunya suksesnya penyelenggaraan Pilkada. Untuk itu saya mengingatkan ASN di Kabupaten Gorontalo menjaga netralitas,” ujar Mitran Tuna usai rapat.

Baca Juga: Pameran Produk Kelapa Hiasi Festival Kelapa Nasional Di Kabupaten Gorontalo

Selain mengingatkan Netralitas ASN, kata Mitran, Ia juga meminta seluruh jajaran Pemkab Gorontalo untuk sama-sama berupaya secara maksimal dalam mengendalikan penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Gorontalo.

“Termasuk juga terkait dengan penyelenggaraan urusan pemerintah. Saya berharap, sinergitas antara kami dapat terus berjalan untuk memaksimalkan kerja-kerja pemerintah,” tutupnya. (adv)

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga