Pola Pembinaan Olarhraga di Gorontalo akan Ditingkatkan

  • Whatsapp
Pola Pembinaan Olarhraga di Gorontalo akan Ditingkatkan
Asisten Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Gorontalo, Sukri Botutihe (kiri) bersama perwakilan unsur Forkopimda mengkuti peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 secara daring di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Rabu (9/9/2020). (Foto: Fadli/Humas).

60DKT, Gorontalo – Pola pembinaan olahraga di Provinsi Gorontalo akan ditingkatkan. Hal ini sesuai arahan Presiden RI pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 yang digelar secara daring, Rabu (9/9/2020).

Usai mengikuti rangkaian Haornas 2020, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe mengatakan, presiden meminta agar seluruh stakeholder mereview kembali manajemen olahraga di masing-masing daerah.

Bacaan Lainnya

“Mungkin ini juga yang akan ditindaklanjuti oleh daerah dan menjadi perhatian dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Dari sisi pembiayaan, juga akan menjadi perhatian oleh pak gubernur. Dan pemerintah provinsi sesuai dengan kemampuan daerah yang ada sekarang ini,” jelas Syukri.

Syukri memastikan, meskipun dalam situasi pandemic Covid-19 anggaran untuk peningkatan olahraga tetap ada. “Di masa pandemi ini pelatihan masih tetap ada. Tetapi polanya disesuaikan dengan kondisi sekarang,” ujarnya. (adv/rls)

Sumber: gorontaloprov.go.id

Pos terkait