Polres Gorut Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

60DTK, Gorontalo Utara – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo Utara bersama Kodim 1314 Gorontalo Utara Gelar Patroli Skala Besar di wilayah Kecamatan Kwandang, Jumat (23/7/2021).

Operasi ini bertujuan menertibkan tempat-tempat yang berpotensi gangguan Kantibmas dan penegakan disiplin protokol kesehatan penyebaran pandemi Covid-19.

“Kami Jajaran Polres Gorontalo Utara malam ini mulai melakukan kegiatan operasi dalam skala besar yang melibatkan anggota TNI,” ujar Wakapolres Gorut, Kompol Nikson Yusuf.

Polres Gorut Gelar Patroli Gabungan Skala Besar
Proses penyerahan bantuan kepada pedagang kecil di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utata, Jumat (23/07/2021). Foto: Istimewa

expo

Nikson mengatakan selain melakukan operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan menyalurkan bantuan kepada pedagang kecil dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tempat-tempat yang kita anggap rawan itu yang kita sisir, di samping kita memberikan edukasi terkait dengan prokes. Di samping itu juga kita akan memberikan bantuan sosial kepada para pedagang kecil,” jelasnya.

Iapun berpesan kepada seluruh rekan-rekan yang ikut dalam kegiatan ini untuk berhati-hati dalam menjalankan tugasnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini berjalan lancar, kalau teman-teman menemukan hal-hal yang referensi, kita lakukan kendalikan, jangan sampai karena kegiatan kita malam ini merupakan kegiatan harmonis,”tegas Nikson. (usm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles