PPKM Kota Gorontalo Masuk Level Satu, Begini Respons Marten Taha

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat meninjau protokol kesehatan di salah satu pasar tradisional, beberapa waktu yang lalu. (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh stakeholder, terutama seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintah sehingga PPKM telah masuk level satu.

“Pertama saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta apresiasinya kepada seluruh warga atas penerapan protokol kesehatan, vaksinasi, dan penanganan covid di Kota Gorontalo,” ungkap Marten saat diwawancara via telepon seluler, Selasa (9/11/2021).

Bacaan Lainnya
banner 468x60
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat meninjau protokol kesehatan di salah satu pasar tradisional, beberapa waktu yang lalu. (Foto: Hendra 60dtk)

PPKM masuk level satu ini, kata Marten atas kolaborasi dan sinergitas dan kerja sama dari semua pihak, mulai dari TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah kasus di Kota Gorontalo kita bisa kendalikan, sehingga kita bisa mencapai level satu,” ujarnya.

Ia menambahkan,  tidak mudah Pemkot Gorontalo untuk mencapai PPKM level satu. Semua usaha mulai dari testing, tracking, treatment (3T) hingga vaksinasi terus dilaksanakan.

“Meski PPKM sudah level satu, masyarakat jangan lengah, kita tetap harus menerapkan 5M, protokol kesehatan tetap harus jalan,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait