PTT di SMA Telaga Biru sudah Ikut Proses Penerimaan P3K 2021

60DTK, Gorontalo – Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honorer di SMA Negeri 1 Telaga Biru sudah mengikuti tahapan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021.

Hal ini sesuai dengan hasil monitoring Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo di SMA Negeri 1 Telaga Biru, Kamis (22/7/2021).

“Kunjungan kami hari ini memastikan teman-teman sudah mengikuti rekrutmen P3K, kurang lebih 13 orang. Laporannya mereka sudah mengikuti proses itu,” ujar Anggota Komisi IV, Adnan Entengo.

PTT di SMA Telaga Biru sudah Ikut Proses Penerimaan P3K 2021
Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo memonitoring perkembangan aktivitas pendaftaran P3K bagi tenaga honor di SMA Negeri 1 Telaga Biru, Kamis (22/7/2021). Foto: Istimewa.

expo

Tidak hanya di sekolah itu, Adnan juga mendorong sekolah lain bisa membantu tenaga honorernya ikut serta memanfaatkan peluang yang sudah dibuka oleh pemerintah.

Selain itu lanjut Adnan, pada kesempatan itu pihaknya menerima aspirasi terkait dengan penambahan infrastruktur untuk mendukung pengembangan brand sekolah ramah anak tersebut.

“Untuk menjaga branding ini, pengelolaannya butuh sarana dan prasarana berupa pembangunan aula dan pagar. Nanti kita lihat di nomenklatur pembahasan anggaran 2022,” tukas Adnan. (hnd)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles