Raih Ballon D’Or, Modric Rusak Dominasi Ronaldo Dan Messi

  • Whatsapp
Foto : Instagtam @lukamodric10

60DTK – OLAHRAGA : Acara penghargaan pemain terbaik dunia atau yang dikenal dengan penghargaan Ballon D’Or telah selesai dan mendapatkan hasilnya. Luka Modric resmi dinobatkan sebagai Peraih Ballon D’Or 2018, Selasa (04/12/2018).

Gelar yang diraih pemain asal Croatia ini, didapatkan setelah Ia menjadi pemain yang berperan penting di lini tengah Real Madrid maupun negeranya dalam beberapa musim ini. Ia juga sudah berapa kali mempersembahkan banyak gelar Juara bagi klub yang dibelanya saat ini, yaitu Real Madrid.

Bacaan Lainnya

Paling terbaru, ia berhasil mempersembahkan gelar liga Champions bagi Real Madrid di musim ini, dan berasil membawa Negaranya finis pada runner-up Piala Dunia 2018.

Dalam perebut penghargaan ini, Modric berhasil mengalahkan pesaing-pesaing beratnya seperti Ronaldo, Griezmann dan Messi. Ia berhasil mengumpulkan poin lebih tinggi dari kompetitornya setelah di voting.

Dengan begitu, Modric menjadi pemain pertama yang merusak dominasi Ronaldo dan Messi dalam perebut gelar ini sejak tahun 2007.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan