Raih Suara Terbanyak, Yusriyanto Kadir Kini Nakhodai IKA Spendu Gorontalo

  • Whatsapp
Ketua umum terpilih Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 2 Gorontalo, Yusriyanto Kadir saat diwawancarai awak media di Hotel Aston Gorontalo, Sabtu (15/10/2022). (Foto: Desy 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Raih suara terbanyak dalam Pemilihan Ketua Umun Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 2 Gorontalo Pada Musyawarah Besar I tahun 2022, Yusriyanto Kadir kini nakhodai IKA Spendu Gorontalo.

Yusriyanto Kadir pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota IKA Spendu Gorontalo yang telah bekerja sama menyukseskan Mubes I IKA Spendu Gorontalo 2022.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Yang pertama tentunya saya menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya Mubes I IKA Spendu Gorontalo ini dengan kondisi aman lancar dan tertib,” ucap Yusriyanto saat diwawancarai awak media di Hotel Aston Gorontalo, Sabtu (15/10/2022).

Dirinya juga mengungkapkan, tidak akan membuang-buang waktu dan akan segera menyusun struktur organisasi IKA Spendu Gorontalo 2022–2025.

“Insyallah kita tetap menjalin silaturahmi dan tentunya kita akan tetap mendukung dan bersama-sama untuk membangun organisasi ini, saya akan secepatnya menyusun struktur IKA Spendu Gorontalo 2022–2025,” tegas ketua terpilih itu.

Selaras dengan hal tersebut, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha membeberkan bahwa IKA Spendu Gorontalo memiliki banyak aset yang luar biasa dirinya juga mendukung penuh kegiatan Mubes IKA Spendu Gorontalo untuk kemajuan daerah.

“Banyak alumni IKA Spendu Gorontalo yang telah sukses berkiprah di dunia kerja, seperti TNI, Polri, Pegawai ASN, Pebisnis, dan masih banyak lagi. Ini menunjukkan Spendu Gorontalo memiliki aset yang luar biasa,” tutupnya.

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Pos terkait