N.R. Monoarfa Kembali Diusulkan Ikut Bursa Pencalonan Ketua Ika Spendu

  • Whatsapp
Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N.R. Monoarfa saat melakukan pertemuan dengan beberapa alumni angkatan 1995 SMP Negeri 2 Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – N.R. Monoarfa melakukan pertemuan dengan sejumlah alumni angkatan 1995 jelang pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan SMP Negeri 2 Kota Gorontalo (Ika Spendu), Provinsi Gorontalo.

Pertemuan yang berlangsung di salah satu rumah makan di wilayah Kota Gorontalo pada Sabtu (9/10/2022) tersebut dilakukan guna membahas beberapa hal penting yang berkaitan dengan pelaksanaan Mubes Ikatan SMP Negeri 2 Kota Gorontalo itu sendiri.

Bacaan Lainnya

“Salah satu yang kami bahas yaitu soal keputusan apakah alumni angkatan 1995 akan mengutus calon pada bursa pencalonan Ketua Ikatan SMP Negeri 2 Kota Gorontalo, atau hanya memberikan dukungan kepada calon dari angkatan lain,” ungkap N.R. Monoarfa, Senin (10/10/2022).

Dari pembicaraan yang dihadiri oleh Ketua Alumni angkatan 1995, Endy Rahman, ada tiga sosok alumni 1995 yang diusulkan. Nama pertama yang muncul adalah N.R. Monoarfa, pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Gorontalo.  Nama berikut yang ikut menguat yakni Lismawy Ibrahim, salah satu aktivis perempuan, serta Nurrahmatia Badaru, salah satu advokat di Gorontalo.

Namun, dari pertemuan tersebut, belum ditentukan siapa sosok yang akan dicalonkan. Rencananya, mereka akan kembali melakukan pertemuan pada tanggal 13 Oktober nanti untuk menentukan satu nama yang dinilai sangat layak.

“Ini akan dibicarakan di tingkat alumni ‘95, dan finalnya insyaallah pada 13 Oktober nanti terkait siapakah yang akan diusulkan. Sambil kami juga membangun komunikasi dengan angkatan lain guna mendapatkan dukungan,” tandasnya.

Diketahui, meski belum ditentukan siapa satu nama yang akan diusulkan, N.R. Monoarfa saat ini sementara mempersiapkan CV serta visi dan misi sebagai syarat mengikuti bursa pencalonan Ketua Ikatan SMP Negeri 2 Kota Gorontalo. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait