Rasa Syukur Marten Taha Atas Masyarakat yang Taat Protokol Kesehatan

60DTK, Kota Gorontalo –  Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraannya pengendalian covid-19.

Menurutnya, berkat masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan, angka penularan di Kota Gorontalo mengalami penurunan yang signifikan.

Baca juga: Marten Taha Monitoring PTM Terbatas di Beberapa Sekolah

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat meninjau aktivitas pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di dua sekolah menengah atas, Rabu (6/10/2021). (Foto: Istimewa)

expo

“Rasa syukur dan apresiasi seluruh masyarakat dan stakeholder yang terlibat dalam penegakkan protokol kesehatan, sehingga penularan, penyebaran, dan pengendalian covid-19 di Kota Gorontalo yang semakin terkendali,” ungkap Marten saat meninjau PTM terbatas di dua sekolah menengah atas yang ada di Kota Gorontalo, Rabu (6/10/2021).

Menurutnya, atas partisipasi dan peran dari semua masyarakat ini, penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Gorontalo bisa turun dari level III ke level II.

Baca juga: Kota Gorontalo Raih Penghargaan TPID Award 2021 Kategori IHK

“Coba bayangkan masyarakat tidak berpartisipasi, semua itu tidak akan tercapai. Nah, adanya ketaatan dan kedisiplinan masyarakat, alhamdulillah Kota Gorontalo secara asesmen penerapan PPKM itu sudah pada level II,” tegasnya.

Ia pun berharap penurunan angka pasien covid-19 ini dapat terus dipertahankan, agar tidak ada lagi pembatasan aktivitas masyarakat. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles