Refleksi 2 Tahun Matahari, Marten Taha Puji Kinerja Sekda Kota Gorontalo

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengapresiasi atas kinerja yang baik ditunjukan Sekretaris Daerah (Sekda) Ismail Madjid selama dua tahun terakhir, bersama Wakil Wali Kota Ryan Kono.

Menurutnya, Marten Taha dan Ryan Kono (Matahari) hanya sebagai pelopor kebijakan, merasa sangat terbantu dengan adanya sekretaris daerah sebagai panglima ASN. Kinerja yang ditunjukan lebih dari yang diharapkan.

“Selama kepemimpinan kami bersama bapak Ryan Kono, orang yang paling berperan disini adalah suadara Sekda, pak Madjid. Sekda itu tugasnya adalah bagaimana mengimplementasikan kebijakan kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ungkap Martan pada kegiatan refleksi dua tahun kepimpinan Marten Taha dan Ryan Kono (Matahari) di Aula Bathayo Lo Yiladia, Sabtu (19/6/2021).

Refleksi 2 Tahun Matahari, Marten Taha Puji Kinerja Sekda Kota Gorontalo
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat Menyampaikan Sepatah Kata Terkait Refleksi Kepemimpinannya Selama Dua Tahun Bersama Ryan Kono, di Auala Bathayo Lo Yiladia, Sabtu (19/6/2021). Foto: Hendra 60DTK

expo

“Alhamdulillah selama dua tahun ini peran itu dijalankan oleh bapak Ismail Madjid.  Walaupun disituasi sulit saat ini, pandemic Covid-19. Hanya dari 24 bulan hanya 7 bulan yang normal, itu kami nilai mampu menyampaikan dan mendistribusikan kebijakan kepala daerah dan wakil kepala daerah,” sambungnya.

Baca Juga: Ratusan Warga Ikut Operasi Katarak Gratis di Kota Gorontalo

Kata Marten, Sekda sebagai panglima ASN, sebagai pemimpin dilapangan, sebagai orang pertama diberikan tugas untuk menjabarkan dan mengimplementasikan kebijakan kepala daerah, menunjukan kemampuan dan kinerjanya dengan baik.

“Sehingga OPD bisa bekerja dengan baik, dan peran OPD juga memiliki peran penting dalam pemerintahan kami. Untuk itu mereka yang membantu kami harus orang-orang hebat, kalau tidak hebat maka tidak akan bekerja dengan baik,” tegasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles