Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Marten Taha – Ryan Kono, Masyarakat bisa Sampaikan Aspirasi

  • Whatsapp
Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Marten Taha - Ryan Kono, Masyarakat bisa Sampaikan Aspirasi
Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N.R Monoarfa. Foto: Istimewa.

60DTK.COMDalam rangka refleksi tiga tahun kepemimpinan Marten Taha dan Ryan Kono, masyarakat Kota Gorontalo bisa menyampaikan aspirasi.

Tepat pada 2 Juni 2022, kepemimpinan keduanya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo tepat tiga tahun.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo N.R Monoarfa mengatakan, masyarakat akan di berikan ruang untuk menyampaikan masukan kepada Pemerintah Kota Gorontalo.

“Masyarakat akan di beri ruang untuk mempertanyakan sesuatu hal berkaitan dengan kegiatan-kegiatan pemerintah yang mungkin kurang sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta lain sebagainya,” jelas N.R Monoarfa.

Pada peringatan refleksi ini, akan menghadirkan masyarakat. Hal ini seiring dengan kebijakan pemerintah pusat terkait dengan pelonggaran penggunaan masker.

Namun demikian kata N.R Monoarfa. pihaknya belum bisa memastikan di mana lokasi pelaksanaan kegiatan ini. Sebab panitia penyelenggara hingga saat ini masih mencari lokasi yang paling tepat.

“Pada kegiatan itu, nanti Pak Wali Kota akan menyampaikan berbagai macam program yang telah selesai maupun yang sementara berjalan. Baik di bidang ekonomi, budaya, politik dan lain-lain. Termasuk juga ia akan menyampaikan sejumlah prestasi atau pengahargaan yang telah diraih selama ini,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa mendapat dukungan dari seluruh elemen khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gorontalo serta masyarakat Kota Gorontalo pada khususnya.

“Mudah-mudahan kegiatan refleksi tiga tahun Pak Marten Taha dan Ryan Kono nanti bisa memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat,” imbuh N.R Monoarfa. (and)

Pos terkait