Ryan Kono Sebut Petugas Pembersih Sampah Sebagai Pahlawan

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono memberikan arahan kepada para petugas kebersihan yang ada di Kota Gorontalo sebelum mereka menjalankan tugas, Rabu (18/05/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Gorontalo – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menyebut bahwa “pasukan kuning” merupakan sosok pahlawan dalam menanangi permasalahan sampah yang ada di Kota Gorontalo.

“Sampah menjadi perhatian warga Kota Gorontalo, berapa kali saya sampaikan bapak-bapak benar-benar adalah pahlawan bagi kebersihan di Kota Gorontalo,” ungkap Ryan, Rabu (18/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dirinya pun meminta, agar seluruh petugas sampah yang ada di wilayah Kota Gorontalo bisa terus menjalankan tugasnya meskipun dalam menjalankan tugas ada saja hambatan juga pemberitaan yang tidak enak terkait permasalahan sampah.

“Kami mengerti bapak-bapak pasti merasakan sedikit marah ketika ada berita miring tentang sampah, namun di sisi lain kami ingin menekankan bahwa saudara-saudara tidak sendiri, kita bekerja bersama-sama, pimpinan bersama kalian, dan kami ingin bahwa sampah di Kota Gorontalo tidak menjadi suatu masalah bagi warga Kota Gorontalo,” jelasnya.

Ia pun menekankan, Pemerintah Kota Gorontalo akan selalu membantu mendorong agar permasalahan sampah bisa terselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Kami ingin kita bekerja bersama-sama untuk menuntaskan masalah sampah ini. Untuk itu, saya berpesan agar saudara-saudara sekalian bisa terus semangat, jaga kesehatan, jaga kebersamaan, bergotong royong, kita lebih fokus lagi, lebih konsentrasi lagi agar permasalahan sampah di Kota Gorontalo bisa teratasi dengan maksimal,” tutup Ryan. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait