Resmi Dilantik, Karang Taruna Tu’mmulo diminta Kembangkan Potensi

  • Whatsapp
Resmi Dilantik, Karang Taruna Tu’mmulo diminta Kembangkan Potensi
Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Ilangata, Kecamatan Anggrek, Selasa (7/12/2021). Foto: Humas.

60DTK, Gorontalo – Pengurus Karang Taruna Tu’mmulo Desa Ilangata, Kecamatan Anggrek resmi dilantik oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Selasa (7/12/2021).

Pada kesempatan itu, Thariq Modanggu meminta karang taruna tersebut mampu mengembangkan potensi seluruh generasi muda yang ada di Ilangata.

Bacaan Lainnya

“Namanya saja Karang Taruna Tu’mmulo. Artinya pemuda yang tangguh seperti karang yang di lautan yang berguna untuk membantu perkembangbiakan ikan-ikan. Makanya generasi muda ini adalah masa depan yang akan membantu menghidupkan semangat serta potensi diri,” jelas Thariq.

Selain itu Thariq berharap, setiap karang taruna yang ada di Gorontalo Utara untuk terus menjalin koordinasi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam berbagai momentum.

“Saya berharap Karang Taruna Desa Ilangata ini bisa memberikan teladan yang baik. Sehingga hal itu akan menjadi contoh bagi para pengurus karang taruna desa lain yang ada di Kecamatan Anggrek itu sendiri,” tukas Thariq. (usm)

Pos terkait