Resmi Terbentuk, Ini Harapan Ridwan Yasin ke Pengurus KADIN

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin, saat memberikan sambutan pada Musyawarah Perdana Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang berlangsung di Objek Wisata Pantai Botudidingga, Gorontalo Utara, Selasa (29/9/2020). (Foto: Sudin/Pojok6).

60DTK, Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin berharap, keberadaan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) mampu meningkatkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Hal itu disampaikannya pada Musyawarah Perdana Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang berlangsung di Objek Wisata Pantai Botudidingga, Gorontalo Utara, Selasa (29/9/2020).

“Sehingga kekuatan ekonomi nasional itu diharapkan terbangun melalui daerah-daerah, termasuk dari Gorontalo Utara,” jelas Ridwan.

Kepada pengurus KADIN, Ridwan meminta agar bisa mengembangkan dunia usaha yang berkualitas. Dan yang paling penting kata Ridwan, bisa membantu pemerintah daerah dalam membangun perekonomian daerah.

“Dengan dibentuknya KADIN ini, saya berharap bisa berdampak positif terhadap daerah. Khususnya bagi para pelaku UKM dan UMKM yang ada,” tandas Ridwan. (adv/usm)