Road Show Pemerintah Pohuwato Masuk Hari ke Empat

60DTK, Pohuwato – Road Show dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato telah memasuki hari keempat, Jumat (22/1/2021) di Kecamatan Lemito dan Popayato.

Dalam sambutannya Bupati Syarif Mbuinga mengatakan, sosialisasi Vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk tindak lanjut pemerintah daerah sesuai dengan instruksi presiden.

“Alhamdulillah kita kembali data bersilaturahmi, bertatap muka dalam dua agenda sekaligus. Yang pertama adalah sosialisasi vaksin dan yang kedua tatap muka kami di penghujung massa akhir pengabdian yang tersisa tingan 26 hari lagi,” kata Syarif.

Road Show Pemerintah Pohuwato Masuk Hari ke Empat
Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga memberikan sambutan Kegiatan Road Show dan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Lemito dan Popayato Timur, Jumat (22/1/2021). Foto: Humas.

Terkait dengan vaksinasi lanjut Syarif, sangat perlu untuk disosialisasika kepada masyarakat umum. Menurutnya, vaksinasi selalu dibombarrdir dengan isu dan opini yang melemahkan program pemerintah itu.

“Tentu saya tidak ingin masuk ke item-item jenis opini dan isu yang dihembuskan. Saya hanya ingin memberikan keyakinan, pertama saya siap divaksin dan kedua tidak ada niat dan tujuan di manapun pemerintah itu berada untuk melakukan sesuatu yang buruk dan jelek terhadap rakyatnya sendiri,” jelas Syarif.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini masyarakat bisa memahami dan mengerti bahwa Vaksin Covid-19 sangat penting agar negara ini terhindar dari pandemi Corona.

“Terakhir saya bersama Wakil Bupati memohonkan maaf apabila dalam kepemimpinan kami ada yang belum sempat terselesaikan. Maka sekali lagi kami mohon maaf, karena kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari hilap dan salah,” tutupnya. (rds)

Sumber: humas.pohuwatokab.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles