Roni Sampir Beri Bantuan Pribadi untuk Pengembangan Masjid Al-Istiqlal

  • Whatsapp
Roni Sampir Beri Bantuan Pribadi untuk Pengembangan Masjid Al-Istiqlal
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir (ke dua dari kanan) menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai kepada takmirul masjid Al-Istiqlal, Rabu (20/04/2022). Foto: Andi/60dtk

60DTK.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir memberikan bantuan pribadi untuk pengembangan Masjid Al-Istiqlal Desa Botumoputi, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Rabu (20/4/2022).

Bantuan berupa uang tunai dan 50 sak semen. Untuk bantuan uang tunai, di serahkan kepada Pengurus Takmirul Masjid Al-Istiqlal pada pelaksanaan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Untuk bantuan 50 sak semen nanti segera menyusul,” jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir.

Roni Sampir mengatakan, Masjid Al-Istiqlal memang masih membutuhkan bantuan untuk pengembangannya. Ia menilai pekerjaan bangunan masjid itu belum tuntas sepenuhnya, salah satunya ialah dinding yang belum sempurna di kerjakan.

Roni Sampir menambahkan, Masjid Al-Istiqlal berada di lokasi yang cukup strategis karena berada di pinggir jalan trans. Selain itu juga, masjid ini didatangi oleh banyak jemaah.

Dengan adanya bantuan ini Roni Sampir berharap, walaupun tidak seberapa bantuan ini bisa membantu untuk menyelesaikan pekerjaan bangunan masjid.

“Semoga bantuan seadanya ini dapat sedikit membantu Takmirul Masjid Al-Istiqlal dalam menyelesaikan pekerjaan bangunan masjid,” harap Roni Sampir.

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait