Ruang VIP Bandara Jadi Tempat Reuni Rusli Habibie dan Mantan KASAD TNI

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (tiga dari kanan), dan mantan KASAD TNI, Jenderal (Purn) Mulyono, saat bertemu di ruangan VIP Bandara Djalaluddin Gorontalo, Minggu (12/01/2020). (Foto - Istimewa)

60DTK-Gorontalo: Ruang VIP Bandara Djalaludin Gorontalo seakan memfasilitasi reunian antara Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dengan mantan Kepala Staf Angkatan Darat Tentara Nasional Indonesia (KASAD TNI), Jenderal (Purn) Mulyono, Minggu (12/01/2020).

Pertemuan yang tidak disengaja itu terjadi saat Rusli baru tiba dari Jakarta usai kunjungan kerja, sementara Mulyono sedang berkunjung ke Gorontalo untuk meresmikan Masjid Permata di Markas Korem 133 Nani Wartabone. Keduanya pun terlibat perbincangan hangat dan ringan.

Bacaan Lainnya

Lihat juga: Kebijakan Unik Gubernur Rusli Habibie

“Pak Jenderal ini punya banyak andil untuk Gorontalo, termasuk pembangunan Korem 133 yang kita rintis beberapa waktu lalu. Kita juga dapat bantuan dua unit tank dan panser yang sekarang dipajang di monumen Nani Wartabone,” kenang Rusli usai pertemuan.

Pertemuan itu pun semakin hangat karena hari itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun Mulyono. Tak lupa, Rusli menyampaikan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik bagi pensiunan yang pernah bertugas di Gorontalo itu. (adv)

 

Penulis: Leo Pateda

Sumber: Humas Gorontalo Prov.

Pos terkait