Rusli Habibie Minta Warga Gorontalo Jaga Penjabat Gubernur

  • Whatsapp
Rusli Habibie Minta Warga Gorontalo Jaga Penjabat Gubernur
Foto bersama Penjabat Gubernur Gorontalo dengan Manta Gubernur Rusli Habibie bersama keluarga saat berada di Kediaman Rusli, Minggu (10/7/2022). Foto: Salman.

60DTK.COM – Mantan Gubernur Rusli Habibie, meminta masyarakat Gorontalo menjaga Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer selama memimpin.

Rusli menilai, sosok Hamka merupakan pribadi yang baik dan kompeten mengemban amanah sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Pesan saya tolong jaga Pak Hamka, beliau orang baik. Orangnya juga cerdas, tahu sopan santun,” ungkap Rusli usai menerima silaturahim Idul Adha keluarga Penjabat Gubernur, Minggu (10/7/2022).

Rusli menambahkan, suasana Kamtibmas di Gorontalo dua bulan terakhir cukup kondusif. Ia tidak menampik, jika ada riak-riak di masyarakat tetapi menurutnya masih dalam kondisi yang wajar.

“Ada pro dan kontra itu biasa, selama tidak merusak dan mengganggu stabilitas daerah. Kita harus dukung dan bantu Pak Hamka memimpin daerah ini,” pinta Rusli Habibie.

Hamka bersama istri dan anak-anak, datang silaturahim Idul Adha ke kediaman Rusli sekitar pukul 12.30 WITA. Keduanya terlibat perbincangan ringan dan penuh kehangatan.

Kurang lebih sejam bersama Rusli Habibie, Penjabat Gubernur Gorontalo dan keluarga melanjutkan silaturahmi di kediaman Idris Rahim. Ia bersama keluarga diterima langsung oleh Idris serta istrinya Nurinda Rahim.

Perbincangan serupa juga berlangsung antara Hamka dengan Idris. Keduanya hanya membahas tentang aktivitas harian yang sama-sama gemar berolahraga.

“Alhamdulillah, bisa silaturahim dengan senior-senior dengan Kak Rusli dengan orang tua kita Kak Idi. Kalau semua tokoh bisa bekerja bersama-sama, Insya Allah Gorontalo akan lebih maju ke depan,” ungkap Hamka. (ksm/rls)

Pos terkait