Rusli Habibie tidak Membiasakan Anaknya Merayakan Ultah dengan Bermewah-Mewah

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (dua kiri) bersama putranya Zainal Hamzah Habibie (kiri) makan siang bersama anak-anak yatim piatu Mahabbatul Yatim di Kecamatan Gunung Puri, Kabupaten Bogor, Sabtu (08/02/2020). Sumber Foto : Humas.

60DTK – Bogor : Meskipun memiliki kelebihan rejeki, ternyata Rusli Habibie dan keluarga tidak pernah bermewah-mewahan dalam merayakan Hari Ulang Tahun. Baik itu hari ulang tahunnya, istrinya maupun anak-anakanya.

Gubernur Gorontalo itu lebih memilih berbagi dengan anak yatim dalam merayakan Hari Ulang Tahun  dirinya dan keluarga. Seperti kali ini, dalam merayakan Hari Ulang Tahun ke-14 Putranya Zainal Hamzah Habibie, Rusli dan keluarga memilih berbagi dengan puluhan anak yatim di Panti Asuhan Mahabbatul Yatim, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Sabtu (08/02/2020).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Setiap ulang tahun kami baik saya, istri dan anak-anak, selalu kami laksanakan di panti asuhan. Saya tidak pernah bahkan melaksanakan ulang tahun keluarga secara mewah-mewah, bikin ramai-ramai dan mengundang orang mampu”, kata Rusli.

Kepada para anak yatim di panti asuhan Mahabbatul Yatim, Rusli bermohon untuk mendoakan putranya Zainal Hamzah Habibie agar diberikan kesehatan, terhindar dari perilaku tidak terpuji dan menjadi anak yang bermanfaat bagi semua orang.

Untuk diketahui, acara ulang tahun Zainal di panti asuhan itu diawali dengan salat Zhuhur berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan bersama. Pada kesempatan ini, Zainal juga memberikan bingkisan serta sejumlah uang tunai untuk anak yatim, sebagai bentuk tanda syukurnya. (adv)

Pos terkait