Idris Ajak Setiap Keluarga di Gorontalo Untuk Berperan Cegah Covid-19

60DTK, Gorontalo – Wagub Gorontalo, Idris Rahim meminta setiap keluarga di Provinsi Gorontalo untuk ikut berperan dalam memutus mata rantai penularan covid-19.

Hal itu Ia utarakan saat menerima kunjungan Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Gorontalo, Hartati Suleman, yang melaporkan rencana pelaksanaan peringatan Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021, di Rujab Wagub Gorontalo, Kamis (10/06/2021).

Baca juga: Wagub Gorontalo Ajak Masyarakat Kuatkan Peran Keluarga Untuk Cegah Stunting

Wagub Gorontalo, Idris Rahim (kiri), saat menerima kunjungan Kepala BKKBN Provinsi Gorontalo, Hartati Suleman, yang melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021, Kamis (10/06/2021). (Foto: Haris, Humas Pemprov)

expo

Menurutnya, keluarga sebagai lingkup terkecil dalam lingkungan masyarakat, memiliki andil besar dalam mencegah dan mengendalikan penularan covid-19 yang masih terus melanda dunia hingga saat ini.

“Ingatkan setiap anggota keluarga kita untuk mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tegasnya.

Baca juga: Deputi BPJS Ketenagakerjaan dan Wagub Gorontalo Bahas Optimalisasi Jamsostek

Dengan begitu, menurutnya, masyarakat Provinsi Gorontalo juga sudah turut andil dalam melahirkan generasi yang berkualitas, mulai dari keluarga. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles